Foto Bugil Para Artis Hollywood Ini lumpuhkan Internet

Foto Bugil Para Artis Hollywood Ini lumpuhkan Internet - Keingintahuan warga Selandia Baru untuk melihat foto-foto bugil para artis Hollywood dimanfaatkan para penjahat di dunia maya untuk melakukan serangan.
Foto Bugil Para Artis Hollywood Ini lumpuhkan Internet\
foto-foto telanjang selebritis hollywood bikin internet lumpuh

Jumat malam lalu (03/09/14), diyakini, sejumlah pengguna internet meng-klik berbagai links, yang mengatakan menyediakan foto-foto telanjang artis Hollywood. Namun, tanpa disadari dengan meng-klik links-links tersebut mereka menginstal malware yang memicu serangan sehingga melumpuhkan internet. Penyedia jaringan internet Spark, butuh waktu sampai hari Minggu kemarin (07/09/14) untuk memperbaiki serangan cyber ini.

Foto-foto pribadi selebriti, termasuk milik Jennifer Lawrence, Avril Lavigne dan Rihana, dikabarkan diretas hacker dari akun iCloud mereka. Lewat Twitter, Spark memperingatkan user internet agar tidak membuka links yang menawarkan foto bugil tersebut, karena berisiko tanpa sengaja akan menginstal malware yang memicu tingginya lalu-lintas internet situs-situs luar negeri.

Baca juga : foto bugil Miley Cyrus di Instagram

Sesaat sebelum serangan dimulai, spesialis keamanan komputer Trend Micro telah mengeluarkan peringatan untuk tidak membuka link yang berhubungan dengan selebriti telanjang. Para penjahat cyber tengah menargetkan mereka yang mencari foto bugil artis hollywood tersebut, dikatakan Trend Micro.

"Ancaman pertama yang kami temukan berasal dari Twitter, berupa tweet yang diposting dengan tagar nama salah satu korban peretasan ini – Jennifer Lawrence.“ Trend Micro menambahkan, user yang membuka link yang menawarkan video aktris dituntun untuk mengunduh video converter yang sebenarnya merupakan piranti lunak berbahaya.

Pihak berwenang Selandia Baru mengatakan belum mengetahui siapa dalang di balik serangan yang dilancarkan dari luar negeri ini. Dan malware tersebut membangkitkan serangan DoS di Eropa.

sumber : http://www.dw.de/foto-bugil-lumpuhkan-internet/a-17908187

Bagikan ke

Beri ini 1+ ya, mauliate...
300x250

0 Response

© 2013 Download Mp3 Lagu Batak - All Rights Reserved
Thanks to google and blogger.
Design by BATAK SHARE
Back to Top