Miley Cyrus Upload Foto Bugilnya Saat Mandi di Instagram

Miley Cyrus Upload Foto Bugilnya Saat Mandi di Instagram - Penyanyi sekaligus aktris kontroversial Miley Cyrus kembali menebar foto seksinya ke media sosial. Pemilik akun instagram @mileycyrus ini ia mengunggah foto bugil-nya saat sedang mandi di aplikasi berbagi foto Instagram.
Miley Cyrus Upload Foto Bugilnya Saat Mandi di Instagram
Foto bugil miley Cyrus sedang mandi/Sumber : Instagram.com/mileycyrus

Pada foto bugil diatas, Miley Cyrus tampaknya benar-benar sedang menikmati aktivitas mandinya - terlebih saat mantan bintang serial televisi Hanna Montana itu tengah menyabuni seluruh tubuhnya di bawah pancuran air.

Dengan satu tangan di rambutnya, Miley jelas-jelas terlihat tanpa busana - memamerkan keseksiannya kepada 12.619.905 pengikutnya di Instagram. Namun ia menutupi bokongnya dengan gambar `love' berwarna merah nan besar.

Pun demikian, foto telanjang tersebut mengundang banyak komentar. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (12/9/2014), foto bugil tersebut memperoleh lebih dari 496 ribu like dan lebih dari 10 ribu komentar.

"OMG look at her butt," tulis salah satu follower-nya.

"OMG OMG OMG MILEY LIKED MY PHOTO THANK YOU QUEEN SH*T IM SO HAPPY THANK YOU," tulis follower lainnya.

Pada foto tersebut ia menulis caption: `F**K YEAH PUERTO RICAN SHOWER #showeringinnatureisdash*tmane'. Namun pertanyaannya, siapa yang membidik foto bugil Miley Cyrus tersebut?
sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2104269/miley-cyrus-unggah-foto-bugil-saat-mandi-di-instagram

Bagikan ke

Beri ini 1+ ya, mauliate...
300x250

0 Response

© 2013 Download Mp3 Lagu Batak - All Rights Reserved
Thanks to google and blogger.
Design by BATAK SHARE
Back to Top